rencana saya ketika mengikuti lk/ok

Organisasi kemahasiswaan adalah sebuah wadah untuk meningkatkan kualitas diri dari setiap mahasiswa maka dari itu universitas widyatama memberikan fasilitas dan juga sarana bagi mahasiswanya untuk bisa mengembangkan diri.karena sangat di sarankan untuk mengikuti kegiatan maka di berikan banyak pilihan ukm mulai dari basket,English club,cabaret,fotografi,BCD,dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak pilihan ukm pilihan saya jatuh ke kegiatan sentra,sentra adalah poros dinamika kampus yang merupakan salah satu wadah yang ada di lingkungan Universitas Widyatama dalam menyalurkan kreatifitas bagi setiap insan akademis dalam menimbang ilmu khususnya di bidang jurnalistik, yang bertujuan membangun pola pikir lewat sebuah diskusi rutin tentang masalah-masalah yang aktual di segala bidang (kampus, ekonomi, sosial, budaya, politik, dll) sehingga menjadi kebutuhan masyarakat. PKM sEntra merupakan unit kegiatan mahasiswa yang berada di bawah naungan Lembaga Kemahasiswaan Universitas Widyatama.
Adapun visinya yaitu menjadi sebuah tonggak pembaharuan komunikasi kampus yang kreatif, inovatif, aspiratif, dan inispiratif.
Adapun misinya yaitu:Memberikan pendidikan keorganisasian, keredaksian serta jurnalistik kepada anggota PKM sEntra.Menerbitkan terbitan dalam kapasitasnya sebagai pers mahasiswa untuk mencapai visi PKM sEntra.Membudayakan diskusi mahasiswa baik internal ataupun eksternal PKM sEntra.Membangun hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal kampus sesuai dengan kapasitasnya sebagai Pers Kampus Mahasiswa.
Manusia merupakan makhluk sosial, yang dalam kehidupannya tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Setiap orang pasti hidup bersosialisasi dengan orang lain untuk berinteraksi. Interaksi sosial menghasilkan banyak bentuk sosialisasi. Entah dalam kelompok kecil atau kelompok besar. Setiap orang dituntut harus mampu berinteraksi dengan orang lain karena tidak mungkin manusia melakukan semua seorang diri saja tanpa saling membutuhkan orang lain. Interaksi sosial dapat dilakukan dimana saja, di rumah, di sekolah, lingkungan kampus, dan sebagainya.
Kampus merupakan tempat belajar serta menimba ilmu pengetahuan bagi mahasiswa. Kampus juga merupakan tempat dimana kita dapat bersosialisasi dengan orang lain, dimana terjadinya interaksi sosial antara mahasiswa dengan dosen atau mahasiswa satu dengan yang lain. Kampus juga dapat menjadi tempat media berekspresi bagi mahasiswa karena ada berbagai kegiatan di kampus yang bisa di ikuti sesuai dengan minat ataupun hobi. Selain itu kampus juga menjadi wadah bersosialisasi antar mahasiswa.dan di unit kegiatan ini saya dan teman teman di tuntut untuk membangun hubungan dengan pihan internal maupun external kampus.
Selain itu saya bergabung di sentra dengan alas an saya suka fotografi,saya berharap bisa mengasah kemampuan saya di sini dan menjadi tim kreatif yang baik,tugas tim kreatif di ukm sentra adalah tim yg jdi videographer/photography di sentra, mendesain sesuatu yg dibutuhkan tim di sentra,selain tim kreatif ukm sentra juga terdiri dari beberapa kelompok lainnya seperti redaksi,editor,dan juga marketing.masing masing tim memiliki tugas yang sangat penting di ukm sentra.Redaksi tugas utamanya, mencari sumber berita/reporternya, yang menyusun berita jadi artikel, Editor, tugasnya mengkoreksi hasil berita yang sudah disusun, seperti pengecekan EYD, tanda baca atau ada kata yg ambigu, Kreatif, tim yg menjadi videographer/photography di sentra, mendesain sesuatu yg dibutuhkan tim di sentra, Marketing, tugasnya berkaitan dengan pihak external/diluar kampus,menjadi jembatan komunikasi antara internal sentra juga, yang memegang sosmed sentra, dan yang mengurus konten di youtube sentra

Mentor:Cindy Fauziah dan Elena Nur Ariyanti
Kordiv mentor:M.Rizky Nugraha
Wakordiv Mentor:Putri Nabila
salah satu staf inti:Rina Muryanti Rifai
PJ mentor:Rahma Anjani Khalid dan Wiedhy Ramadhan